apa jadinya Indonesia tampa FPI

menyikapi banyaknya tuntutan agar FPI di bubarkan, pada setiap orang pasti berbeda, tergantung dari sudut mana memandangnya. Saya pun punya sudut pandang tersendiri terhadap Ormas Islam yg bernama FPI.
kalau dari perkiraan saya, dari sekian banyak penduduk Negri ini, antara pendukung pembubaran FPI, yg kontra dan yg netral jumlah nya berimbang.
FPI tidak jauh berbeda dengan Ormas kebanyakan di Indonesia yg pada awal pendirian nya adalah bertujuan mulia, untuk meminimalisir pelanggaran-pelanggaran terhadap aturan aturan Islam, hanya sayang nya dalam pelaksanaan nya justru tidak menciptakan simpati bahkan oleh Umat Islam itu sendiri.
terlalu berlebihan menurut Saya bila Umat islam justru ikut menuntut pembubaran FPI, karena menurut Saya, Orang orang yg gencar menuntut pembubaran FPI adalah mereka yg ingin kebebasan tampa batas, kebebasa melanggar aturan Agama, kebebasan tampa ada batasan-batasan moral, dengan dalih Hak azasi manusia.
Saya setuju bahwa selama ini FPI banyak berbuat di luar batas, dan yg paling menonjol adalah tindakan mereka yg sangat erat dengan TINDAKAN KEKERASAN, dan Saya sadari betul bahwa Negri ini bukanlah Negara Islam, tapi walau bagaimana pun tetaplah umat Islam adalah Mayoritas penduduk Indonesia, bahkan memiliki predikan Negara dengan umat Islam terbesar di dunia.
sebagai bagian dari umat Islam, Saya sangat menyayangkan apabila FPI di bubarkan, walaupun sebenarnya saya sangat tidak membenarkan sepak terjang FPI selama ini yaitu cara pendekatan mereka yg tidak simpatik.
kembali soal pembubaran, Polisi pun biasa melakukan kekerasan, Sat Pol PP pun sering bertindak di luar batas, lalu apakah mereka juga harus di bubarkan, dalam hal ini pun saya tidak akan setuju kalau Polisi atau Satpol PP di bubarkan, karena apakah jadinyan negri ini tampa adanya Polisi, justru mereka harus di benahi agar bisa lebih baik lagi, begitu pun dengan FPI, Saya berharap di berikan kesempatan lagi untuk berbenah diri, saya harapkan FPI bisa memilih anggotanya yg tidak merugikan FPI itu sendiri, FPI saya harapkan bisa menjadi Organisasi Islam yang di segani dan bukan di takuti bahkan di benci, FPI saya harapkan bisa melakukan tindakan yg lebih terhormat daripada melakukan kekerasa yg justru bisa merugikan umat Islam, FPI saya harapkan bisa menjadi benteng pertahanan terhadap mulai melunturnya nilai nilai Islam di Negri ini, FPI saya harapkan bisa ikut mendidik anak Bangsa ini dengan nilai nilai luhur Agama tampa di selingi dengan tindak kekerasa.
yg perlu di lakukan oleh umat Islam sekarang ini adalah menuntut permintaan maaf dari FPI atas segala tindakan mereka yg justru merugikan Islam sebagai Agama yg santun, dan menuntut agar berbuat lebih sesuai dengan norma-norma Agama Islam yg luhur sesuai dengan nama yang mereka Sandang sebagai FRONT PEMBELA ISLAM.

by : Yutrian



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

siapa saja yg punya usul agar blog ini lebih baik lagi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...