Inilah Negara penjajah Dunia

Amerika
adalah Negri penjajah yg paling exis di Dunia, Amerika yg mengaku mengaku sebagai penjaga perdamaian dunia justru pada kenyataannya adalah hantu perang yg paling haus darah, tak terhituna lagi jumlah korban nyawa dan harta akibat kebiadaban amerika. Sudah banyak Negara yg hancur lebur olehnya, entah berapa banyak lagi nyawa yg ingin mereka ambil untuk menghilangkan haus darah meraka.
Amerika tak akan pernah lelah mencari alasan untuk sekedar mengobar kan perang, untuk mempertonton kan kecanggihan persenjataan mereka atau sekedar uji coba senjata baru.
Dengan penuh kebanggaan, mereka meluluh lantakkan Irak dengan tuduhan tampa bukti, memporak porandakan Afganistan hanya untuk mencari seseorang, kini giliran Iran Negri yg aman dan damai yg ingin mereka gempur.
Amerika....negri yg mengaku sebagai negri beradab, ternyata menganut hukum rimba.
Amerika....yg katanya....adalah polisi Dunia , ternyata adalah pelindung kejahatan Israel yg merampok dan mengebiri Hak Azasi warga Palestina.
Amerika....harusnya kau malu mengaku sebagai penjaga perdamaian Dunia, pada kenyataannya kau adalah ancaman paling besar bagi kedaulatan Negara-negara merdeka.

By : Yutrian





Baca Juga : Negara pemilik senjata Nuklir terbanyak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

siapa saja yg punya usul agar blog ini lebih baik lagi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...