Jembatan Kutai Kartanegara runtuh, Bencana yang terbesar di Kaltim

Sabtu 26 november 201, memasuki bulan Muharram 1433 H.
sudah hukum Dunia, kalau mahluk yang bernyawa pasti akan merasakan sakit dan kalau ajal menjemput, maka siapakah yang mampu menolak nya, itu pun berlaku pada benda yang sekalipun tak bernyawa entah itu hasil kretivitas manusia atau dari proses alam walaupun berbeda proses. inilah yang terjadi pada JEMBATAN KARATANEGARA di TENGGARONG Kab Kutai Kartanegara.
Tak ada topan dan tak ada gempa bumi, secara mengejutkan ambruk.
peristiwa ini cukup banyak menimbulkan korban jiwa dan luka-luka, berikut harta benda yang kebetulan sedang melewati jembatan ini.
Peristiwa ini adalah Bencana yang sangat mengejutkan dan yang terburuk yang telah terjadi di Kaltim secara keseluruhan. peristiwa ini juga menimbulkan tanda tanya bagi semua orang,...kenapa Jembatan yang baru berumur 10 tahun sudah runtuh begitu dahsyat nya, dan mengenai penyebab nya masih dalam penyelidikan pihak yang berwenang. semoga tak ada lagi yang seperti ini di Bumi Kaltim di masa yang akan datang dan semoga keluarga para Korban di beri ketabahan, bersama ini, Bubuhan Kakawalan mengucapkan Prihatin dan belasungkawa yg amat dalam atas terjadinya peristiwa ini.





Terlepas dari baik dan buruk nya sebuah peristiwa, semoga dapat di ambil hikmahnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...