mamfaat Tatto

Tatto, sebagian orang menganggap memakai tatto, adalah bagian dari gaya hidup di era millenium, tatto tidak lagi di dominasi kaum pria tapi sudah pula banyak di gunakan kaum hawa. tatto di percaya dapat menambah efek macho pada pria dan pada wanita di yakini bisa lebih sexy.
Untuk yg belum mempunyai tatto dan punya rencana untuk menghias tubuh nya dengan tatto, ada baik nya mempertimbangkan kembali keinginan nya, khusus nya bagi yg ber Agama Islam.
Dari sisi penampilan sudah tentu masih banyak orang yg menganggap bahwa orang yg bertato cenderung kepada hal hal yg negativ, walau pun belum tentu benar, yg pasti bertatto sudah jelas menandakan lemah nya pengetahuan dan keyakinan nya terhadap Agama Islam, kenapa ? Salah satu alasan nya adalah dapat menghalangi air wudhu dan menghalangi air saat mandi junub, orang yg bertato di ragukan sah wudhu dan mandi suci nya, dan banyak lagi alasan lain nya. Bagi yg terlanjur bertatto, kalau di lihat sebab kenapa orang menatto diri nya, tidak pernah di lihat ada sebab dari sisi positif, selalu saja penyebab ny misalnya Frustrasi, miras, narkoba dan lain lain, oleh sebab itu bagi yg kepingin bertatto sebaik nya berpikir ribuan kali lagi untuk bertatto karena tidak ada keuntungan fositif yang di terma. percayalah Azab Allah maha pedih dan maha pengampun bagi yg benar benar bertobat.

Bagi anda yg suka menulis opini apa saja untuk kebaikan dan ingin di muat di sini, silah kan kirim tulisan anda melalui email

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

siapa saja yg punya usul agar blog ini lebih baik lagi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...