MACAM-MACAM JENIS HUKUM

                Macam-macam jenis Hukum
                        Versi Bubuhan Kakawalan
1.   HUKUM RIMBA
Adalah Hukum yg menyatakan Siapa yg kuat dialah yg menang, siapa yg kuat dialah yg berkuasa dan dapat berbuat sekehendak hati tampa perduli pada penderitaan yg lemah
Hukum rimba sebenar nya hanya berlaku bagi binatang yg memang tidak punya budi pekerti dan hanya memikirkan perut nya sendiri.
Tapi Hukum Rimba sebenar nya tidak hanya di anut oleh Binatang, Manusia pun, banyak yg menerapkan Hukum Rimba walau pun berbeda penerapan nya, tapi tetap saja Nama nya  HUKUM RIMBA.
Apa saja kah Ciri ciri seorang Manusia yg meng anut HUKUM RIMBA ? :
a/  Bila dia jadi pejabat Negara, Dia cenderung menumpuk kekayaan pribadi tampa perduli  Negara akan Bangkrut karena nya dan Rakyat nya Sengsara, mereka tak akan perduli, karena yg ada dalam pikiran mereka Hanyalah diri nya sendiri, tak perduli Rakyat Sengsara, tak perduli bawahan merana, bila ada yg mengkritik di anggap membangkang pada atasan.
b/ bila dia jadi pedagang, dia akan bersaing secara tidak sehat untuk mematikan usaha para Saingan nya dan akan selalu menipu Konsumen nya.
c/ Bila dia Jadi HAKIM atau JAKSA atau POLISI, maka dia akan selalu berada di Pihak yg paling mampu atau yg punya banyak Duit, mereka tidak segan segan memutar balikkan Fakta demi 
Se gepok DUIT.

2.   HUKUM KARMA
Adalah Hukum  yg dapat di ibarat kan perputaran Roda, kadang di atas kadang di bawah
Suatu saat dia menyakiti orang, pada saat yg lain dia yg di sakiti orang, pada sat yg lain
Dia menghina orang, tapi akan datang saat dia atau keluarganya yg dihinakan orang, atau bisa juga saat ini dia menolong orang, pada saat yg lain dia yg di tolong orang, begitulah hukum Karma.

3.   HUKUM NEGARA
Adalah hukum yg di ciptakan dan disepakati oleh Pejabat pejabat Negara dengan tujuan agar terciptanya sebuah negara yg Berdaulat, Adil, Makmur, dan untuk kelancaran penyelenggaraan Negara dan melindungi semua elemen Negara termasuk Rakyat nya.

4.   HUKUM AGAMA
Adalah Hukum yg berlaku untuk seluruh manusia, dari yg muda sampai yg tua, dari Pejabat sampai Rakyat jelata, dari yg miskin sampai yg kaya.
Manusia yg mematuhi Hukum AGAMA sudah pasti tidak akan pernah mau menerapkan HUKUM RIMBA. Manusia yg mematuhi Hukum Agama akan selalu Menjadi yg terbaik di segala bidang, di tangan Mereka HUKUM NEGARA akan efektif,  bila jadi Hakim akan selalu Adil, Bila jadi pejabat akan AMANAH, bila jadi POLISI akan menciptakan Rasa aman dan tentram, bila jadi Pedagang tak akan pernah curang, bila jadi Pejabat NEGARA, Rakyat nya akan Sejahtera, Negara nya akan Makmur
Karena dia tak akan pernah KORUPSI, dan bila Dia meninggal dunia, Kebaikan nya selalu di kenang sepanjang masa, dan SURGApun tak sabar menanti kehadiran nya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...