Korupsi di Negri ini bagaikan HIV

tidak berlebihan bukan? ....tak ubah nya HIV, korupsi di Negri ini belum ada obat nya, bahkan dengan bermacam trik dan resep telah di coba untuk sedikit memperlambat penyebaran nya. seandai nya Korupsi adalah sejenis kangker, mungkin tidak terlalu repot untuk di jinakkan, kalau kangker walaupun sudah ganas masih dapat dipotong atau di amputasi untuk menghambat penyebaran nya, tapi Korupsi bagaikan HIV yang menyebar dalam darah yang ada di sekujur tubuh dan meresapi semua persendian maka akan sangat sulit untuk membersihkan nya, bagai mana tidak sulit sedang dokter nya saja pun mungkin sudah terjangkit, walau pun tak ada yang mustahil dengan kerja keras yang amat sangat serius, mungkin yang terpenting Dokter nya dan peralatan "medis" nya dulu yang bersih dari Virus, atau Taqwa kepada Tuhan yang bukan lagi sekedar melekat di bibir.

by : Yutrian




3 komentar:

  1. Betul betul sekali om,salah satu obatnya adalah kematian lebih baik dimatikan daripada menyebar kemana-mana bagaikan H5N1 harus dibasmi

    BalasHapus
  2. This is an beautiful post. This can be more useful for us. Everything is fantastic in this post so keep continue to these type of post.

    BalasHapus

siapa saja yg punya usul agar blog ini lebih baik lagi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...