Bom bunuh diri prilaku Orang sesat


Assalamualaikum.Wr.Wb

Ber ulang dan ber ulang, Bom bunuh diri terjadi lagi di Negri tercinta ini, kembali orang bertanya-tanya, siapa??? yang tega mencelakakan saudara sebangsa dan setanah air, kalau kita mengingat rentetan kejadian sebelum nya, maka lagi lagi Orang Islam yang menjadi pelaku nya.

tapi, kalu pun pelaku nya orang yang mengaku beragama Islam, tak seharus nya Islam sebagai Agama ikut di persalah kan.

Sudah bisa di pastikan pelaku Bom ini, sangat lah tidak memahami Islam, Sangat tidak memahami arti Jihad yang sebenar nya, tidak memahami bahwa Islam sangat menganjurkan Umat nya untuk menghomati Jiwa sesama, bahwa Islam sangat menganjurkan untuk tolong menolong dalam kebaikan dan menghormati sesama pemeluk Agama, sebagai bukti, cobalah kita simak beberapa Surah di dalam Alqur’an di bawah ini :


1. Al-Qur`an Surah Al Hujarat ayat 13 :

” Hai manusia, sesungguhnya kami menciptakan kamu sekalian dari seorang laki – laki dan seorang perempuan dan Kami menjadikan kamu sekalian berbangsa – bangsa dan besuku – suku supaya kamu saling kenal mengenal. Sesunguhnya orang yang paling mulia diantara kamu di sisi Allah adalah orang yang paling bertaqwa (kepada Allah). Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.”

2. Al-Qur`an Surah Lukman ayat 15 ;

” Dan kedua orang tuamu memaksakan unutuk mempersekutukan dengan Aku sesuatu yang kamu tidak ada pengetahuan tentang ini, maka janganlah kamu mengikutinya, dan pergaulilah keduanya di dunia dengan baik. Dan ikutilah jalan orang yang kembali kepadaKu. Kemudian kepadaKulah kembalimu, maka akan kuberitakan kepadamu yang telah kamu kerjakan.”

3. Al-Qur`an Surah Mumtahanah ayat 8 :

”Allah tidak melarang kamu ( umat Islam ) untuk berbuat baik dan berlaku terhadap orang – orang (beragama Lain) yang tidak memerangi kamu kerana agama dan tidak pula mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang – orang yang berlaku adil.”

B. Bahwa umat Islam tidak boleh mancampuradukkan agamanya dengan Aqidah dan peribadatan agama lain, berdasarkan :

1. Al-Qur`an Surah al Kafirun ayat 1-6 :

” Katakanlah hai orang – orang kafir, aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah. Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah. Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah. Dan kamu tidak pernah pula menjadi penyembahan Tuhan yang aku sembah. Untukmulah agamamu dan untukkulah agamaku.”

2. Al-Qur`an Surah Al Baqarah ayat 42:

“ Dan janganlah kamu campuradukkan yang berhak dengan yng bathil, dan jangan kamu sembunyikan yang hak itu, sedangkan kamu mengetahuinya.”

dan banyak lagi Surah surah yang membuktikan bawa Islam sangat cinta damai dan membenci Permusuhan.

sudah jelas walaupun Mereka(pelaku bom) ber KTP Islam, tapi sebenar nya lah mereka sangat tidak memahami ajaran Islam.

baca juga : Piagam Madinah
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...