Kebebasan berExpresi kebebasan yg kebablasan


Bukan hanya Lady Gaga, tapi semua yg bertentantangan dengan Agama dan adat istiadat Bangsa ini, harus nya tidak begitu saja di perbolehkan tampil di Indonesia, tak perduli apakah itu Artis manca negara atau Artis lokal.
 sebenarnya tak perlu lagi ada perdebatan tentang hal ini, bila mengingat perkembangan moral Generasi penerus Bangsa, apa kah akan kita biarkan Budaya barat yg negatif begitu lancar di serap masuk ke Negri ini tampa kita memberikan perlawanan yg ber arti, lantas apa artnya Para Guru-guru yg memberikan pendidikan moral dan Agama setiap hari kepada Generasi harapan bangsa, dan tak kurang banyak nya wejangan kepada Anak Bangsa ini, agar mencintai Budaya dan adat istiadat dan Menanam kan nilai nilai luhur Agama, di saat yg sama kita biarkan Pengaruh buruk merasuk dengan bebas. Kebebasan ber expresi, kebebasan sepertia apa?....
 bukankah semua kebebasan itu ada batasnya, bukankah kebebasan itu bukan bebas merusak, atau bebas menodai, atau bebas berbuat sekehendak hati sehingga mengorbankan jati diri dan nilai-nilai Agama yg selama ini kita banggakan semakin memudar, seperti itukah kebebasan Ber expresi, apakah itu yang di sebut kebebasan Ber Expresi? Kebebasan melanggar aturan, kebasan melanggar hukum Negara dan Agama. Bukankah kebebasan harus ada batasnya, kebebasan tampa batas adalah kebebasan orang orang yg tak Percaya Tuhan, tak percaya Dosa, tak percaya Agama, tak percaya bahwa akan ada yg akan di pertanggung jawabkan di kehidupan berikutnya. saat ini memang sangat jelas pergeseran tentang pemahaman nilai nilai Moral terlebih lagi nilai-nilai Agama, tragis nya kerusakan Moral justru di komandoi oleh mereka yang berpredikat Celebritis yg di Sebut Publik figur, padahal kemungkinan besar Mereka hanyalah pelacur yg dengan mudahnya menjual keimanan, dan nilai luhur bangsa ini, dan andil media Electronik yg turut melancarkan kampanye mereka tentang kebebasan yang kebablasan, dan para Pemimpin di Negri ini yg tidak tegas dan arif dalam menyikapi Kebebasan dan menjadi Kebablasan.

By Yutrian
Baca juga : Hukum Nonton Konser Lady Gaga dan yang sejenis nya
 Link yg berkaitan : 

Konser Lady Gaga Batal, Polisi Dinilai Tidak Cerdas


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...